BERITA

Home Berita Detail Berita

Cetak

Audit eksternal ISO 9001 : 2015


Sekayu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan rapat ISO sekaligus audit eksternal oleh Eksternal Auditor ACM Indonesia di Kantor Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin. ISO 9001 : 2015 manjemen mutu pada tanggal 08 Agustus 2019.

Rapat ISO dipimpin oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Bapak Yuwono Aries,ST.,MT. dan diikuti Oleh Kasubbag, Kasubbid beserta Staff Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin.

Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti pelaksanaan audit eksternal ISO 9001 : 2015 sistem manajemen mutu tentang perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Musi Banyuasin. Tujuan dilaksanakan audit tersebut adalah untuk sertifikasi perencanaan pembangunan daerah.

Audit ekternal ISO tersebut dilaksanakan oleh auditor dengan mengaudit data perencanaan pembangunan di seluruh bidang Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin. Dengan dilakukan audit tersebut diharapkan agar ISO 9001 : 2015 Sistem Manajemen mutu dapat meningkat.

Kemudian dilanjutkan dengan Closing Meeting Pelaksanaan Kegiatan Audit Exsternal ISO 9001 : 2015 Sistem Manajemen Mutu Perencanaan Pembangunan Daerah, Rapat dipimpin Oleh Sekretaris Bappeda Ibu Hj.Nurzahrawati, S.Pd,.MT. dan diikuti Oleh Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Kasubbag,Kasubbid Beserta Staff Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin yang bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin.