BERITA

Home Berita Detail Berita

Cetak

Halal bi Halal dan Rapat Staf Pegawai


Sekayu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Halal bi Halal serta sekaligus rapat staf pegawai Bappeda yang bertempat di Ruang Rapat Bappeda Lantai 2 (dua), pada hari senin, tanggal 10 Juni 2019.

Halal bi halal Bappeda ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB hari pertama kerja pegawai setelah libur dan cuti bersama hari raya idul fitri. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda, Sekretaris, Kepala Bidang, Kasubbid dan Kasubbag serta seluruh staf pegawai Bappeda.

Acara dimulai dengan laporan-laporan kegiatan serta hasil ZISWAF selama Bulan Ramadhan Bappeda oleh sekretaris  Bappeda, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Bappeda Ir. Zulfakar, M.Si sekaligus membuka acara Halal bi Halal dan rapat staf.  Kepala Badan mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin serta mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bekerja secara maksimal dan disiplin kerja sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Setelah lama libur lebaran, kita kini berkumpul kembali untuk mengemban amanah yang telah diberikan. Maka kita harus melaksanakan amanah sebagai pegawai Bappeda dengan sekuat tenaga dan memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan kabupaten Musi Banyuasin tercinta, ungkap Kepala Bappeda.

Acara halal bi halal kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang perencanaan pembangunan dan lainnya. Kemudian acara ditutup dengan doa bersama serta bersalam-salaman saling memaafkan lahir dan bathin.